KAMMI Daerah Bogor Berkolaborasi Bersama Kodim 0606 Kota Bogor

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Bogor menghadiri apel bersama Dandim Kolonel Inf. Robby Bulan S.I.P., Kamis (29/07/2021). Apel ini merupakan agenda penyerahan bantuan paket sembako untuk warga yang sedang menjalani isoman di rumah.

KAMMI Bogor melakukan silaturahim, kolaborasi, dan kerkoordinasi dengan Kodim 0606 Kota Bogor yang dipimpin oleh Dandim Kolonel Inf. Robby Bulan S.I.P. Pertemuan ini untuk melakukan optimalisasi program vaksinasi, dan melakukan sinergitas dalam pendistribusian bantuan sosial berupa kebutuhan makanan pokok/sembako kepada masyarakat isoman yang terdampak Covid-19, serta orang-orang yang membutuhkan.

“KAMMI Bogor saat ini sedang menjalin kerjasama dengan Kodim 0606 Kota Bogor untuk menyalurkan bantuan sembako ke warga yang isoman. Selain itu juga KAMMI Bogor akan melakukan agenda vaksinasi pribadi bekerjasama dengan kodim 0606 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” ujar Edo, Ketua KAMMI Bogor dalam keterangan persnya, Kamis (29/7).

Selain berkoordinasi terkait vaksinasi dan pemberian sembako, KAMMI Bogor juga menjalin silaturahmi dengan Dandim. Silaturahmi ini membahas kondisi kota Bogor yang saat ini masih mengalami peningkatan terkait kasus covid-19 dan juga masih sedikit partisipasi masyarakat untuk melakukan vaksin.

“Saat ini KAMMI Bogor mengambil peran untuk melakukan vaksinasi mandiri sebagai penyelenggara. Melihat kondisi dari informasi yang didapatkan bahwa masih minimnya partisipasi masyarakat untuk vaksin. Sehingga perlu adanya KAMMI turun untuk melaksanakan vaksinasi mandiri yang insya Allah akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” tambahan Edo Agasiswanto

Dia berharap dalam momentum ini KAMMI Bogor sebagai pelopor selaku perwakilan OKP mampu ikut terjun dalam menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah.

** ASS/rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here