28.6 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

PPKM Level 4, Sebaran Covid di Kabupaten Bogor Masih Tinggi

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan bahwa saat ini meskipun angka kesembuhan pasien Covid-19 meningkat, namun Kabupaten Bogor masih memberlakukan PPKM Level 4 karena masih tingginya sebaran Covid sesuai keputusan pemerintah pusat.

Kapolres mengatakan masyarakat pihaknya bersama Forkopimda Kabupaten Bogor terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19. Selain melaksanakan beberapa penyeketaan, pihaknya pun terus  melakukan imbauan secara persuasif kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami bersama Bupati, Pak Dandim dan semua pihak terus bersama sama melaksanakan penanganan Covid-19 seperti menggencarkan vaksinasi massal baik yang digelar oleh pihak Pemda, Kodim maupun jajaran Polres sendiri,” kata Kapolres Bogor AKPB Harun saat dikonfirmasi, Rabu (28/7/2021).

Selain vaksinasi massal, Kapolres  mengatakan untuk membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19, telah menginstruksikan kepada jajaran Polres dan Polsek untuk selalu peduli terhadap sesama.

“Dengan memberikan bantuan sembako bagi mereka yang sedang isoman dan terdampak Covid-19,” katanya.

Sementara itu agar PKKM cepat berhenti dan tidak diperpanjang lagi, dia meminta kepada masyarakat untuk mematuhi segala peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat. “Karena kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah tentu itu sudah untuk kebaikan penanganan Covid agar segera berakhir,” katanya.

Bahkan Kapolres mengatakan Kabupaten Bogor masih berada di PKKM Level 4 tentu segala kegiatan yang dilarang seperti hajatan untuk ditunda terlebih dahulu sesuai aturan. “Masyarakat harap memaklumi segala keputusan dan mematuhinya aturan,”pungkasnya.  Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles