31.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Sentul Highland Golf Club dan Artis Community Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid

Bogor | Jurnal Inspirasi

Sejalan dengan program vaksinasi massal Covid-19 yang sedang digencarkan Presiden Jokowi yang menargetkan pemberian satu juta vaksin perhari di bulan Juli dan dua juta perhari pada Agustus mendatang.

Sentul Highlands Golf Club (SHGC) sebagai salah satu pelaku bisnis yang berlokasi di Kabupaten Bogor turut berpartisipasi dalam mendukung program tersebut dengan menghadirkan kegiatan Vaksinasi Massal secara gratis.

Kegiatan bertajuk “ SHGC & Golf Community Berbagi 1000 Vaksin” akan digelar selama empat hari pada Rabu-Sabtu, 28-31 Juli 2021 di Sentul Highlands Golf Club. Adapun target peserta penerima vaksin ini adalah golfer beserta keluarganya dan juga masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar SHGC.

Aida Ristany selaku Commercial Director Sentul Highlands Golf Club menjelaskan bahwa kegiatan ini juga didukung oleh Brand Ambassador SHGC ; Samuel Zylgwyn, Aaliyah Massaid, Rory Hie dan Depaf Reguna Tarigan, para artis, influencer dan para ketua golf community untuk turut serta menyukseskan kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendukung program Pemerintah guna mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

“Melalui promosi yang dilakukan oleh para artis, influencer serta ketua community club menjadi salah satu strategi kami agar kegiatan berbagi 1000 vaksin dapat mencakup masyarakat luas. Tak hanya itu, kami juga berharap melalui kegiatan ini, semakin banyak masyarakat yang paham akan pentingnya vaksinasi,” jelas Aida.

Masyarakat yang ingin memanfaatkan program vaksin gratis, wajib mengenakan masker dua rangkap (Double), menjaga protokol kesehatan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan mengindari kerumunan.

Disamping itu warga diharapkan datang tepat waktu, membawa fotocopy KTP, fotocopy Kartu keluarga dan pulpen. Adapun bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan program vaksinasi dapat menghubungi team registrasi di nomer telpon 08111157888 atau 021 – 87960266/68.

Aida pun berharap supaya kegiatan ini membantu negara dalam melawan penyebaran Covid- 19 di Indonesia. “Kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan bersama menjadi sangat penting dimasa pandemi seperti saat ini. Kami percaya, dengan langkah kecil yang dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19 dapat membantu pemulihan ekonomi negara ini,” pungkasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles