27.1 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Penyebaran Covid-19 Meningkat, Muspika Nanggung Gelar Rakor PPKM

Nanggung l Jurnal Inspirasi

Menindaklanjuti kebijakan  pemerintah pusat berdasarkan arahan Presiden Jokowi, dan Keputusan Bupati Bogor tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, Muspika Kecamatan Nanggung melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dalam upaya pengendalian Covid-19 yang belakangan ini meningkat.

Rapat koordianasi bertempat di Aula Desa Kalongliud dihadiri para Kepala Desa se- Kecamatan Nanggung. Camat Nanggung Ae Saefullah menjelaskan, rakor ini dalam rangka evaluasi penegakkan PPKM Darurat yang terus dilakukan oleh jajaran Muspika Kecamatan Nanggung saat ini.

“Kami juga memberikan motivasi kepada masing-masing kepala desa yang ada di Kecamatan Nanggung,” ujar Camat Nanggung Ae saefullah, kemarin.

Di samping itu, kata Ae dirinya akan melakukan kegiatan razia penegakan protokol kesehatan (Prokes) di tiap titik. “Hingga sampai dengan tanggal 20 Juli mendatang kita secara kontinyu terus-menerus sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, ” imbuhnya.

Sementara, target untuk pemberian vaksin di Kecamatan Nanggung, menurut Ae Jumlah sasarannya mencapai 4000 orang dari 11 desa di Kecamatan Nanggung. “Untuk satu minggu yang akan dimulai pada Rabu hingga Kamis nanti,” tukasnya. 

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles