Polisi Periksa WNA Korea

0

Penyelidikan Mayat Perempuan Dalam Boks Kontainer Digeber

Bogor | Jurnal Inspirasi

Polisi mulai memanggil sejumlah saksi terkait kasus penemuan mayat wanita dalam boks kontainer yang diletakan pada bagasi satu unit Mitsubhisi Grandis hitam di Jalan Raden Kan’an RT 07 RW 04 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara pada Selasa (6/7).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus kematian perempuan tanpa identitas tersebut. Polisi pun telah memeriksa seorang warga negara asing berkebangsaan Korea pada perkara itu.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Susatyo kepada wartawan, Rabu (7/7).

Diduga mayat perempuan naaa itu telah meninggal dunia selama lima hari. Namun, untuk memastikan lebih lanjut, polisi masih melakukan penyelidikan.

Sebelumnya, pada Selasa (6/7) Kapolresta menyebut bahwa jenazah perempuan itu masih dalam kondisi lengkap.

“Ya, untuk luka belum nanti hasil otopsi akan kami tentukan sedangkan mutilasi, jika mati tidak wajar iya. Tapi kalau mutlasi nanti kita liat hasil otopsinya,” katanya.

Sementara itu, Ketua RT 07, Hamzah Sudrajat mengatakan bahwa ia mengetahui adanya temuan mayat tersebut, setelah pengelola bengkel menghubunginya perihal temuan itu. Kemudian, iapun menghubungi aparat kepolisian.

“Saya ditelpon pengelola bengkel. Tapi saya nggak sempat lihat, karena pas saya coba masuk ke mobil bau bangkai,” katanya.

** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here