29.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Mobil Ambulans Dicuri, Polisi Buru Pelaku

Bojonggede | Jurnal Inspirasi

Polsek Bojonggede, Resort Depok memburu pelaku  pencurian kendaraan ambulans milik Klinik Kesehatan Denti Sari di Jalan Raya Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor yang hilang dibawa maling pada Rabu (7/7) pagi WIB.

Kapolsek Bojong Gede AKP Dwi Susanto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat bahwa telah kehilangan mobil ambulans tepatnya di Klinik Denti Sari. “Tim Reskrim langsung melakukan cek TKP benar bahwa benar mobil ambulans tadi pagi diketahui hilang,” kata AKP Dwi.

Untuk melakukan pengungkapan kasus pencurian itu, unit Reskirm Polsek Bojonggede menlusuri CCTV  yang ada di klinik tersebut. “Kemudian kami akan buka juga CCTV yang ada di sepanjang Jalan Raya Bojonggede untuk melacak keberadaan mobil ambulans tersebut,” katanya.

Kronologi kejadian kata Kapolsek, pelaku menjebol pintu samping dan lewat bangunan klinik yang sedang dikerjakan, lalu menaiki pagar langsung masuk ke dalam klinik tersebut. Klinik yang tidak buka 24 jam itu menjadi kesempatan pelaku untuk mencari kunci mobil ambulans.

Kunci tersebut kata Kapolsek dari keterangan pemilik klinik disimpan di laci di ruangan kasir. “Disana pelaku mengambil kunci mobil beserta STNK mobilnya,” ujarnya.

Sementara pihak kepolisian setelah mengecek CCTV milik klinik tersebut diketahui mati atau rusak sehingga CCTV dibawa untuk jadi barang bukti bahan penyelidikan lebih lanjut. “Setelah kami cek ternyata CCTV di dalam klinik tersebut mati, namun kami berusaha mencari CCTV yang ada di sepanjang jalan yang dilalui mobil ambulans tersebut ke mana larinya,” katanya.

Kapolsek pun mengatakan saat pandemi seperti ini, ambulans sangat dibutuhkan. “Untuk itu kami akan bekerja keras mencari dan bagaimana menelusuri bagaimana kehilangan mobil ambulans tersebut, kita bekerja keras,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles