28.8 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Cibungbulang Zona Kuning, 5 Nakes Terpapar Covid

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Angka Covid 19 di Kabupaten Bogor terus bertambah, Kecamatan Cibungbulang yang beberapa bulan lalu sudah berada di wilayah zona hijau, namun kini kembali berada di zona kuning. Bahkan sebaran Covid 19 yang semakin menggila, 5 orang tenaga kesehatan di Puskesmas Cibungbulang terkonfirmasi positif Covid-19.

Akibatnya pelayanan kesehatan di Puskesmas Cibungbulang ditutup sementara untuk beberapa hari kedepan. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Ditutup sementara dari 26- 29 Juni karena ada yang terpapar Covid-19 ada 5 orang nakes,”kata Kepala Puskemas Cibungbulang, drg Doni Arya saat dikonfirmasi, Minggu malam (27/6).

Doni mengatakan  pada Senin (28/7/2021) seluruh ruangan di Puskesmas akan dilakukan sterilisasi. “Dan juga seluruh nakes akan dirapid antigen hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 setelah pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kembali dibuka,” kata Doni.

Doni mengatakan masyarakat agar maklum kondisi tutupnya puskesmas karena akan sterilisasi ruangan sekalian cek rapid antigen semua staf. “Menghimbau agar tetap disiplin protokol kesehatan karena kasus Covid sudah mulai naik,”pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles