28.3 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Peserta Antusias, Ping TV Robog Digelar di Venue Zuko

Bogor | Jurnal Inspirasi

Turnamen internal Tenis Meja internal Ping TV Rombongan Bogor (Robog) kembali berlangsung. Setelah Serie-1 berlangsung pada awal tahun lalu,  series-2 berlangsung pada Sabtu 26-27 Juni hingga 4 Juli 2021 mendatang di Venue Zuko, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor. ‘’Meski pandemi kami berusaha untuk tetap melakukan turnaman internal, karena antusias peserta begitu membludak,’’ kata Koordinator Lapangan (Korlap) Ping TV, Robog, Deni Hermawan dalam siaran persnya yang diterima Jurnal Bogor, Minggu (27/5).

Menurut dia, seperti pada serie-1, turnamen kali ini juga menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat. Misalnya saja pengaturan yang begitu ketat, peserta wajib menggenakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk  venue. Selain itu, pengecekan suhu para pemain sebelum masuk area pertandingan. ‘’Kami berusaha menghindari kerumunan dengan meminta pemain yang sudah bertanding agar meninggalkan venue,’’ jelas Deni.

Bahkan panitia selalu mengingatkan dan menegur bila pemain dan pelatih yang mendampingi pemain mengabaikan prokes.

Sekadar diketahui,  Ping TV adalah komunitas berupa grup di sebuah media sosial, yakni Facebook yang anggotanya sudah mencapai 1700 orang, dari seluruh pelosok Indonesia. Ping TV dibidani oleh beberapa penggiat tenis meja, yaitu Yuditia Novianto asal Lampung, Ahmad Beni asal Kaltim dan Yana Husain asal Garut, serta sejumlah figur lainnya yang mempunyai semangat dan jiwa sosial yang tinggi untuk memajukan olah raga tenis meja di seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

** ass/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles