26.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Warga Perumahan Pura Antusias Ikuti Vaksinasi Covid

TajurhalangĀ  | Jurnal Inspirasi

Untuk terus meningkatkan herd immunity dan mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin meningkat, sebanyak 203 warga Perumahan Pura Bojonggede, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Kamis (24/6), antusias mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polsek Tajurhalang.

Vaksinasi massal itu dilaksanakan di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 16 Perumahan Pura Bojonggede Blok C3. Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto mengatakan, vaksinasi massal yang diselenggarakan kali ini merupakan upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi massal ini kembali kami selenggarakan untuk warga Tajurhalang khususnya warga Perumahan Pura Bojonggede dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dwi membeberkan, antusias masyarakat untuk melakukan vaksin cukup tinggi. “Jumlah sasaran itu sebenarnya 150 vaksin, tapi antusias masyarakat untuk divaksin begitu tinggi, dan tercatat untuk hari ini ada 203 orang yang divaksin,” tegasnya.

Sementara itu, warga sekitar Tuti mengucapkan rasa terima kasih dengan vaksinasi massal yang diberikan Polsek Tajurhalang dalam rangka memleringati HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

“Terima kasih kepada Polri yang telah memberikan vaksin gratis, semoga Polri tetap jaya dan masyarakat tetap terjaga kesehatannya,” ungkapnya.

Kendati demikian, Dwi meminta agar warga tetap memerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. “Tentunya kita tidak boleh abai terhadap penerapan protokol kesehatan, meski sudah di vaksin bukan berarti kita menjadi lalai, mari bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran virus ini,” tandasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles