25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Pencuri Bawa Kabur Sepeda Motor Seorang Ibu yang Belanja di Alfamidi Parungpanjang

Parungpanjang | Jurnal Inspirasi

Aksi pencurian sepeda motor di minimarket di wilayah Parungpanjang kembali terjadi. Kali ini pencurian milik konsumen yang sedang terparkir di Alfamidi di kawasan Sentraland, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor dibawa kawanan pencuri terekam kamera pengawas, Selasa (22/5/2021).

Menurut keterangan salah satu karyawan Alfamidi, TB. Ibrahim, rekaman CCTV minimarket itu merekam tiga orang pelaku mengendarai motor Honda Beat warna hitam datang dari arah Kabasiran yang mencuri motor milik pengunjung.

Ia juga mengutarakan, sebelumnya sempat terjadi, namun berhasil digagalkan. Saat itu aksi pelaku yang hendak mencuri sepeda motor milik salah satu karyawan, ketahuan dan pelaku langsung melarikan diri.

“Tadi pagi sepeda motor milik pengunjung seorang ibu-ibu dicuri sedang terparkir di depan toko Alfamidi. Pelaku berjumlah tiga orang, datang berboncengan ada tiga orang pelaku dari arah Kabasiran, ” terangnya.

Dikonfirmasi terkait hal itu pihak kepolisian Polsek Parungpanjang, anggota SPK Aiptu Ambari mengatakan, korban seorang wanita datang ke Polsek untuk melapor terkait kendaraannya yang hilang dicuri.

“Korban ke Polsek untuk melapor. Saya minta korban untuk lengkapi surat-surat kepemilikan kendaraan sepeda motor yang hilang dan anggota sudah ke TKP bersama serse Polsek Parungpanjang,” pungkasnya.

Sebelumnya pada tahun 2020 di wilayah itu sejumlah aksi pencurian di minimarket sudah beberapa kali terjadi, mulai dari aksi pencurian kendaraan bermotor, hingga pencurian kotak amal.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles