Pizza Apa Ya: Pizza Lokal, Lengkap dan Terjangkau

0

Depok | Jurnal Inspirasi

Pizza atau Piza merupakan jenis roti berbentuk bundar, pipih yang dipanggang dioven, serta dilumuri saus tomat dan topping. Seiring dengan berkembangnya zaman, varian pizza buatan lokal pun makin banyak, salah satunya di Pizza Apa Ya.

Pizza Apa Ya cabang Depok ini, berlokasi di Jatimulya, Kecamatan Cilodong. Mereka menyajikan varian pizza yang lengkap, dengan harga yang bersahabat. Dari kategori, pizza ini terbagi menjadi dua, ada yang pizza topping manis atau pizza topping gurih. Mereka juga menyediakan menunya pada layanan ojek online (ojol).

“Ada sosis, mozza, green tea, jagung, keju, pepperoni, dan masih banyak lagi. Kita juga menyediakan yang Chocome, jadi satu buletan. Sampingnya cokelat, sampingnya lagi merah,” ujar salah satu pegawai Pizza Apa Ya, Redi kepada Jurnal Bogor, Minggu (20/6).

Redi menerangkan, menu favorit disini terletak pada varian mozzarella, baik keju mozzarella, sosis mozzarella, ataupun pepperoni mozzarella. “Kebanyakan yang varian mozzarella sendiri menjadi favoritnya anak kecil,” terangnya. Untuk harga yang ditawarkan dimulai dari yang paling murah yaitu Rp10.000 sampai Rp20.000 yang mahalnya.

Disini, kalian dapat memilih tambahan topping lainnya yang sudah disediakan. “Hanya dengan tambahan Rp2.000 sampai Rp3.000 konsumen sudah bisa tambah topping pilihan yang lainnya,” tambahnya. “Kebanyakan juga yang beli anak-anak sama orang tua. Kalo anak mudanya jarang, mungkin untuk anak-anak pizza ini murah, enak, dan gak pedes,” tutupnya.

** Azizah [MG/UIK-Jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here