Camat Dramaga Imbau Kades Gunakan Samisade Sesuai Aturan

0

Dramaga | Jurnal Inspirasi

Dalam rapat Musyarawah Desa (Musdes) di Desa Petir, Camat Dramaga Ivan Pramudia meminta semua pihak mengawasi pelaksanaan pengerjaan bantuan Samisade (Satu Miliar Satu Desa). Ivan mengimbau kepada para kepala desa yang mendapatkan bantuan Samisade untuk pembangunan infrastruktur harus mengikuti juknis dan aturan yang ada.

“Karena dalam pengerjaan proyek Samisade ini tidak hanya Inspektorat namun kejaksaan dan kepolisian akan turut melakukan pemantauan,” kata Ivan, Kamis (17/6).

Dalam Musdes itu Ivan menjelaskan teknis pelaksanaan dan menjelaskan tata cara penggunaan anggaran Samisade tersebut. “Selain Desa Petir untuk tahap ini ada Desa Dramaga dan beberapa desa lainya meksipun belum semuanya,” kata Ivan.

Sementara Kepala Desa Petir Sukardi meminta kepada seluruh warga masayarakat dan tokohnya agar selalu tidak merasa bosan untuk menegur dan mengingatkan kepadanya terkait adanya program Samisade yang akan dimulai dalam waktu dekat ini. “Kalau saya salah dan ada yang tidak sesuai tolong diingatkan jangan bosen-bosen demi tercapainya keberhasilan program Bupati Bogor ini,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here