26.6 C
Bogor
Wednesday, May 8, 2024

Buy now

spot_img

Bakwan Day Hadirkan Citarasa Unik

Depok | Jurnal Inspirasi

Bakwan adalah makanan yang digoreng dengan bahan dasar tepung terigu serta beberapa sayuran. Bakwan pun menjadi salah satu jajanan favorit bagi masyarakat. Sama halnya dengan Bakwan Day, mereka menawarkan bakwan dengan berbagai macam topping kekinian.Kalian dapat menjumpai Bakwan Day di Margonda, Jalan Margonda Raya No.507, RW.7, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Mereka menawarkan bakwan dengan bentuk dan topping berbeda. Yang biasanya bakwan berbentuk acak, Bakwan Day hadir dengan berbentuk bulat. Biasanya bakwan hanya bertopping sayuran, Bakwan Day hadir dengan topping kekinian, seperti pepproni, smoked beff, teri, rebon, dan jagung. Tak lupa, merekapun hadir pada layanan ojek online (ojol), traveloka, serta shoppe food.

Bakwan Day di Margonda ini terbilang masih baru, karena mereka meresmikan cabang keduanya pada bulan februari yang lalu. “Yang menarik dari sini, kita make topping yang agak berbeda ya. Jadi naik kelas lah bahasanya,” ujar PIC Bakwan Day, Komar kepada Jurnal Bogor, Minggu (13/6).

Komar menerangkan, harga yang ditawarkan dimulai dari kisaran Rp3.000 persatuan dan all variannya. “Untuk pembelian 5 atau 10 pcs lebih murah si, untuk 5 pcsnya berkisar Rp14.000 sampai Rp14.500. Tergantung konsumen, mau dimix ataupun satu rasa. Yang pasti kenapa mahalnya itu dari topping,” terangnya. Untuk topping rebon dimulai dari harga Rp24.000 per/10 pcsnya, sedangkan teri dan pepperoni seharga Rp28.000 per/10 pcs.

Para konsumen rata-rata datang dari kalangan manapun, karena Bakwan Day sendiri berlokasi tepat di belakang stasiun. “Mungkin karena ini cemilan kali ya, jadi semua orang bisa mesen. Biasanya, kalo rame itu pas weekday, kebetulan juga ini belakang stasiun jadi terbalik. Biasanya weekend yang ramai, kalo ini weekday yang ramai,” tambahnya.

Promo yang tersedia di Bakwan Day juga datang dari layanan ojol. “Di Grabfood kami pribadi ada promo pada pembelian 20 pcs, jadi ada diskon ataupun potongan harga. Sedangkan dari Gofood sendiri, promo tersebut langusng dari aplikasinya,” tutupnya.

** Azizah [MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles