29.6 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Haus: Minuman Kekinian Yang Terjangkau

Depok | Jurnal Inspirasi

Saat ini semua masyarakat pasti sudah tidak asing dengan bisnis waralaba, baik makanan maupun minuman yang disertakan dengan keunikannya masing-masing. Salah satunya adalah produk minuman dengan brand Haus Indonesia.

Haus hadir dengan menyajikan berbagai series minuman dengan citarasa yang unik dan menarik. Salah satunya di Haus Cabang Cagar Alam. “Penjualan di Haus ini ada boba, sma cheese series sih. Untuk yang best seller itu ada, Brown Sugar Boba, sama Avocao Cheese,” ujar Maintance Haus cabang Cagar Alam, Diva kepada Jurnal Bogor, Minggu (13/6).  

Diva juga menerangkan untuk para customernya dimulai dari kalangan menengah ke atas. Yang pasti, dari kalangan anak muda sampai ke orang dewasa. “Kalo promo gitu sih, pasti ada ya promo tiap bulannya. Tapi ga menentu, entah ada di cabang Depok ataupun di cabang lainnya”, Tuturnya. Untuk jam yang ramai pembeli, biasanya di waktu siang hari sampai sore. Karena pada saat itulah hawa ataupun cuacanya sangat panas. Untuk pembayaranpun kalian bisa menggunakan cash, debit Bca ataupun scan barcode seperti ovo, shoope pay, dan sebagianya.

Dan kisaran harga Haus sangat ramah kantong. Dimulai dari kisaran Rp.6.000 – Rp.20.000, kalian sudah dapat menikmati minuman kekinian kalangan menengah ke atas.

** Azizah [MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles