33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Camat Jonggol Cek Protokol Kesehatan di Sekolah SMA

Jonggol | Jurnal Inspirasi

Camat Jonggol Andri Rahman melakukan kunjungan dan monitoring evaluasi ke sekolah – sekolah tingkat menengah atas (SMA) yang melaksanakan ujian guna mengecek protokol kesehatan yang diterapkan di sekolah tersebut, Senin (7/06).

Pada Jurnal Bogor, Andri Rahman mengatakan tujuan kunjungan dirinya ke SMA guna untuk melakukan monitoring pelaksanaan tatap muka di sekolah dalam rangka ujian dan penerapan prokes. “Dalam monitoring tersebut mengevaluasi terkait dengan penerapan prokesnya, dan alhamdulilah semua sekolah melaksanakan prokes dengan baik, mulai dari thermo gun, cuci tangan / hand sanitizer,” jelas Andri Rahman.

Menurutnya, dalam pembelajaran tatap muka saat ujian ini sangat rentan siswa akan terpapar jika tidak melaksanakan standar protokol kesehatan, maka dari itu kami Pemerintah Kecamatan Jonggol akan intens mengecek ke sekolah – sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka jelang ujian kali ini, bagi yang melaksakan tatap muka

“Monitoring mulai kami lakukan dari SMA 1 Jonggol, SMA 2 Jonggol, SMA Nurul Hikmah, SMA Cikal Harapan, SMA Citra Berkat, SMA Riyadhul Jannah, dan SMA PGRI 27 Jonggol, namun untuk SMA Citra Berkat dan SMA Cikal Harapan masih melaksanakan ujian secara Daring,” cetusnya.

Dirinya berharap selama melaksanakan kegiatan tatap muka pihak sekolah selalu intens dalam menegakkan protokol kesehatan agar tidak merebaknya penyebaran Covid apalagi kepada siswa-siswi yang sedang melaksanakan ujian.

” Sebagai aparat pemerintah, kami Pemerintahan Kecamatan Jonggol akan selalu siaga guna memutus mata rantai penyebaran Covid pada masyarakat Jonggol khususnya,” pungkas Andri Rahman.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles