Oknum Pol PP Pamijahan Diamankan Polisi, Sekcam Belum Terima Laporan

0
ilustrasi

Pamijahan | Jurnal Inspirasi

Beredar informasi adanya dugaan oknum anggota Pol PP Kecamatan Pamijahan yang diamankan karena penyalahgunaan narkoba. Sekretaris Kecamatan Pamijahan Yudi Hartono mengatakan, pihaknya belum memberikan keterangan perihal kabar tersebut.  

“Kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena sampai saat ini belum mendapatkan tembusan dari instansi terkait (polisi),” kata Yudi Hartono saat dikonfirmasi, Senin malam (7/6/2021).

Meksipun demikian Yudi mengatakan  terkait adanya kabar tersebut Camat Pamijahan langsung  mengumpulkan staff dan Anggota  Pol PP untuk diberikan himbauan dan pembinaan.

“Tentu tadi pimpinan, dalam hal ini pak camat sudah merespon, mengumpulkan kami dari mulai pejabat struktural, sekcam, kasubag, kasie dikumpukan, diberikan arahan oleh beliau supaya semuanya bisa mengawasi dan mengingatkan para stafnya,” kata Yudi.

Yudi juga mengatakan atas beredarnya kabar tersebut dirinya telah menanyakan kepada Kanit Pol PP Kecamatan Pamijahan, menanyakan masuk atau tidaknya semua anggotanya. “Tadi anggota kita kan setiap hari ada apel pagi semua itu kan, namun dari informasi ada satu orang tidak masuk kenapa, dari informasi ini memang kawan kita yang satu belum terkonfirmasi,” bebernya.

Sementara Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana membenarkan dugaan adanya penangkapan oknum anggota Pol PP Pamijahan tersebut. “Itu yang nangkap Polres (Satnarkoba) kejadian Sabtu malam, satu orang pemakai,” kata Agus.

Pihak Polsek pun untuk kedepan menunggu waktunya akan melakukan pembinaan terhadap Pol PP yang berada di wilayah Hukum Polsek Cibungbulang. “Untuk pembinaan pasti nanti nunggu waktunya kita jadwalkan pembinaan,”pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here