31.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

@mjart.id Berikan Gift and Flower Terindah

Bogor | Jurnal Inspirasi

Hadiah karangan bunga yang cocok untuk orang terdekat atau istimewa saat ini banyak disukai. Belakangan ini sering dikenal dengan hand flower bouquet. Jenis karangan bunga cantik ini selalu menjadi hadiah yang tepat untuk orang terdekat atau istimewa, karena memiliki bentuk rangkaian bunga yang unik nan indah.

Meskipun demikian, hand bouquet ini memilki nilai desain bunga dan karakteristiknya masing-masing, dimana kita dapat menentukan mana hadiah surprise yang tepat untuk hadiah orang yang dekat dan istimewa. Baiknya lagi, kita mengetahui perbandingan rangkaian cantik yang satu dengan yang lainnya agar menemukan pilihan yang tepat.

Sama halnya dengan @mjart.id. Selain dengan gambar yang sudah ditentukan, kita dapat membuat request atau permintaan dalam pengerjaanya. Seperti warna, bentuk dan yang lainnya. “Kenapa saya mendirikan usaha ini, salah satunya untuk mengembangkan bakat. Selain itu saya suka seni,” ujar pendiri mjart.id, Miftahul Jannah kepada Jurnal Bogor, Jumat (4/6).  

Ita juga menjelaskan bahwa berdirinya bisnis ini sudah sejak 2019. “Kita juga menyediakan berbagai macam hadiah yang lain. Seperti buket bunga flanel, buket snack, money buket, dan lainnya,” tambahnya.

Untuk harga @mjart.id sendiri, dimulai dari yang paling murah seharga Rp20.000 sampai dengan yang paling mahal Rp150.000,” jelasnya.

“Kalo dari barang yang sering dibuat ada bucket snack. Terus rata-rata yang beli itu kebanyakan orang yang dekat sih. Temen terdekat juga,” terangnya.

Untuk hari ramai di @mjart.id, tidak bisa ditentukan. “ Tapi kalo lagi event wisuda, ulang tahun, hari raya. Itu emang rame. Untuk pelanggan tetap juga ada, reseller pun ada,” terangnya.

Salah satu hal yang menarik dari sini, adalah bentuk hand flower bouquetnya itu dari kain flannel. “Kenapa flannel, karena nantinya bisa disimpan dengan lama, tanpa layu,” tutupnya.

** Azizah [MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles