27.7 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Fun Football Meriahkan HUT Satria Gerindra ke-13

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Gerindra Kabupaten Bogor memperingati Hut ke-13 Satria dengan berbagai rangkaian kegiatan. Mulai dari fun Football antar PAC dan PC hingga berbagi masker ditengah Pandemi Covid-19.

Ketua pelaksana Hut Satria 13 Gilang Permadi menyampaikan kegiatan Fun Football yang dilaksanakan di Stadion Pakansari itu untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Satria.

“Antusias teman-teman sangat bagus, semoga menjadi modal pergerakan Satria untuk lebih kompak dan solid.” Katanya saat melakukan keterangan pers

Kegiatan fun Football dengan sistem kompetisi ini dibagi menjadi dua grup dengan masing-masing 4 tim per grup nya. Diakhir kompetisi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Satria Kecamatan Bojong Gede berhasil menyabet gelar juara disusul PAC Babakan Madang dan PAC Cariu. Masing-masing peringkat ke 2 dan ke 3.

Pria yang akrab dipanggil Agil ini juga menambah kan kegiatan tersebut dihadiri H. Mulyadi anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra didampingi H. Rahmat Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bogor.

“Ya, Turut hadir pak mulyadi yang juga ikut bermain di tim PC kab. Bogor.” Katanya

Di akhir acara fun Football ini juga bersamaan dengan diserahkannya SK Restrukturisasi kepengurusan PC Satria Kabupaten Bogor, oleh PD Satria Jawa Barat.

Berlanjut pada tanggal 30 Mei 2021 PC Satria Kabupaten Bogor juga membagikan ribuan masker di jalan tegar beriman Kabupaten Bogor.

“1.500 masker kami bagikan kepada masyarakat. Sebagai rangkaian Hut Satria ke-13,” ungkap Agil.

Serangkaian Hut Satria ke-13 tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19.

Terpisah, Ketua PC Satria Kabupaten Bogor Ade Kurniawan mengatakan Hut Satria kali ini adalah moment untuk berbenah dan merapihkan internal Satria untuk mewujudkan mimpi Indonesia Raya.

“Prinsipnya ulang tahun saat ini adalah kita BENAHI DIRI WUJUDKAN MIMPI, INDONESIA RAYA yang artinya kita akan rapi-rapi untuk persiapan dari sekarang untuk mensupport penuh partai Gerindra mencapai tujuan tertinggi di tanah air ini,, dan itu adalah Prabowo Presiden, apapun yang terjadi satria akan selalu mendorong penuh, dan siap untuk menjadikan pemimpin pemimpin di daerah, provinsi, maupun di nasional untuk merebut pucuk kepemimpinan tertinggi di masa datang,” katanya

Dia juga mengatakan akan merapikan seluruh kepengurusan yang tidak aktif yang hanya numpang nama tanpa berkontribusi membesarkan organisasi dalam tubuh Satria itu sendiri, Mulai dari tingkat PC hingga Ranting.

“Kita rapikan semua, Dan akan kita verifikasi dari sekarang untuk mempersiapkan kader-kader Satria, militan, loyalis, dan pejuang untuk Satria Kabupaten Bogor yang lebih baik,” tegasnya.

** ASY

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles