29.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Cakrawala Traveller, Harga Ramah Kualitas Mewah


Bogor | Jurnal Inspirasi


Travel dan Tour merupakan salah satu bagian dari travel agent, yang memang sering digunakan oleh masyarakat maupun para wisatawan untuk melakukan perjalanan wisata, dinas, serta perihal dalam bisnis. Bisnis travel serta tour ini memiliki sifat yang bukan musiman, sehingga bisnis ini merupakan bagian yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Keuntungan yang didapat dari menggunakan travel dan tour salah satunya ialah lebih mudah dalam memesan atau memboking pesawat. Maka tour dan travel ini sangat tepat untuk kalian yang hanya ingin duduk manis dan terima jadi. Sama halnya dengan travel agent dari Cakrawala Travel yang berlokasikan di Bogor ini, menghadirkan paket trip murah dengan kualitas yang menjanjikan.

Tak hanya itu, cakrawala traveller juga menerima request atau permintaan dari para custumernya. “Buka bisnis ini karena suka travelling juga. Terus awalnya tidak punya uang, jadi nyari semua tuh yg termurah. Dari situ jadi ada keinginan buat mengajak siapapun yg suka travelling dengan harga murah,” ujar Owner Cakrawala Traveller, Nurul kepada Jurnal Bogor, Senin (31/5).

Nurul menjelaskan bahwa bisnis travelnya ini sudah berdiri sejak tahun 2019. Tak hanya itu, ternyata Cakrawala juga menghadirkan layanan yang lainnya. Seperti Cakrawala Treking yang akan disajikan untuk para pecinta naik gunung, kemudian juga hadir gerai literasi cakrawala, serta gerai kosmetik cakrawala. “Untuk harga sendiri dimulai dari wisata Domestik yangg diluar pulau Jawa, star dari harga Rp1.500.000 hingga Rp6.000.000 an. All in facilities ya,” ujarnya.

Untuk para customer yang memakai agent travel ini, datang dari kalangan komunitas, atau Grub Trip, Family trip yang berkisar 10 sampai dengan 50 orang. “Memang Karena murah, jadi Alhamdulillah banyak yang mempercayakan travel kami. Selain itu, kami juga menawarkan produk yang bervariasi, sehingga pelanggan kami kebanyakan repeat order baik dari komunitas maupun corporate,” jelasnya.

“Untuk omset sendiri, Alhamdulillah Masya Allah, omset bulanan ya. Perbulan April 2021 sekitar Rp500.000.000 an,” ujarnya.

Terakhir, menurut Nurul untuk hal menarik dari sini adalah mempunyai banyak kenalan serta relasi-relasi baru yang baik yaitu anak muda, corporate, dan komunitas tertentu. “Diluar hal itu, selain mendapat teman baru juga, mereka itu udah kaya keluarga sendiri,” tutupnya.

** Azizah [MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles