32.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Padat Merayap, Truk Bermuatan Pakan di Leuwisadeng Jungkir Balik

Leuwisadeng l Jurnal Inspirasi

Akibat sopir mengantuk sebuah kendaraan jenis dump truck bermuatan pakan jungkir balik, tepatnya di Jembatan Cibeber 1, diatas bentangan sungai Cibeber, Jalan Raya Leuwisadeng, Rabu (5/5). Truk bernopol B 9632 HQB melaju dari dari arah Leuwisadeng menuju Kabupaten Sukabumi.

“Kronologis kejadian tiba tiba kendaraan yang dikendarai sang sopir  mengalami  oleng  dan menabrak tembok pembatasan jembatan sungai  Cibeber satu. Dari kejadian itu, pukul 03: WIB dini hari, kendaraan terperosok masuk ke tepi jembatan dan mengakibatkan bangunan tembok pembatas jembatan hancur,” kata Danramil 2116 Leuwiliang  Kapten Inf. Koswara saat ditemui di lokasi kejadian.

Ia menerangkan, posisi bagian kepala truk di bawah dan badan truk tertahan pipa air milik  PDAM kendaraan untuk sementara belum bisa dievakuasi. Keterangan saksi, disaat  jalanan sepi  diduga sopir dalam kondisi mengantuk. Dia mendengar gemuruh mesin, warga langsung berdatangan untuk membantu korban sambil berteriak meminta tolong.

Sedangkan sang sopir berhasil evakuasi dari kendaraan dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. ” Kecelakaan tunggal ini seorang sopir mengalami luka ringan. Tangan korban pada bagian kiri terkelir dan langsung diantar ke alamat yang bersangkutan, terang Koswara.

Warga sekitar, Dadun menjelaskan kejadian itu ketika sopir dibangunkan oleh temannya dan langsung tancap gas, setelah itu tersadar mobil sudah tergantung di jembatan.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles