32.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Penasehat DPP Laskar Dewa Bagikan Sarung

Cigombong | Jurnal Inspirasi

Penasehat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) menjelangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, memberikan sarung untuk anggota serta warga. Pemberian sarung tersebut sebanyak 1000 pis yang diserahkan langsung Penasehat Laskar Dewa, Limena Robby secara simbolis kepada Ketua Umum Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi di Jalan Surya Somantri, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kabupaten Bandung, Senin, (3/5) setelah melaksanakan buka puasa bersama.

 “Diharapkan dengan pemberian sarung dapat bermanfaat bagi para anggota, kader, serta warga yang akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri,” ujar Limena Robby kepada wartawan, Rabu (5/5).

Sementara itu, Ketua Umum Laskar Dewa Gus Fau Ali Hanafi berterimakasih kepada Penasehat DPP Laskar Dewa Limena Robby yang telah peduli terhadap anggotanya yang telah memberikan sarung sebanyak 1000 pis.

“Sarung dan paket sembako tersebut rencananya akan di bagikan kepada anggota, kader, serta warga pada H- 5 menjelang Hari Raya Idul Fitri. Bantuan tersebut rencananya akan dibagikan di Mako Laskar Dewa yaitu di Kampung Pasir Kuda,” pungkasnya.

** Deny

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles