24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Dramaga Operasi Yustisi dan Periksa Surat Rapid Antigen

Dramaga | Jurnal Inspirasi

Jajaran Polsek Dramaga  Polres Bogor, bersama Koramil, Dishub dan Pol PP Kecamatan Dramaga, Sabtu (1/5/2021) Kembali melakukan operasi yustisi melakukan pemeriksaan surat rapid antigen bagi pengendara roda dua dan empat yang melintas di Jalan Raya Dramaga, Depan Kampus IPB University.

Dalam kegiatan itu sejumlah kendaraan roda empat dari luar Bogor yang ingin masuk ke waktu Bogor Barat,  Kabupaten Bogor diputar balik, lantaran pengemudi tidak bisa menunjukkan surat rapid antigen kepada petugas.

“Untuk hari ini ada 8 kendaraan roda 4 yang kita putar balik karena tidak bisa menunjukkan surat rapid antigen, mereka yang diputar balik kebanyakan dari luar Bogor yaitu nomor kendaraan plat B,” kata Kanit Lantas Polsek Dramaga Ipda Herlis kepada wartawan.

Herlis mengimbau bagi masyarakat yang ingin mudik sebaiknya untuk bisa menahan diri demi mencegah penularan Covid-19. Meskipun di Jabodetabek ini diperbolehkan perjalan mudik, namun ada syarat wajib dengan menunjukkan surat rapid antigen yang terbaru (tidak habis masanya).

“Harapannya dengan masyarakat bisa tertib Prokes dan mengikuti anjuran pemerintah semoga mengurangi Covid-19 tidak menular lebih luas lagi seperti di negara-negara lain,” ujarnya.

Sementara operasi yustisi ini lanjut Herlis dilaksanakan rutin setiap pagi dan sore hari pada pukul 9.00-11.00 wib dan kemudian sore harinya itu dilakukan dari pukul 15-17 Wib.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles