31.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Ketahuan, Pencuri Bersenjata Api Mainan Babak Belur Dihajar Warga di Purwasari Dramaga

Dramaga | Jurnal Inspirasi

Satu orang pelaku aksi pencurian kendaraan bermotor di Kampung  Cihideung RT 02, RW 02, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, babak belur dihajar warga. Pelaku diketahui berjumlah lebih dari 1  orang. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 23 April pukul 01.30 Wib.

Menurut Kepala Desa Purwasari  Yusuf Mustofa saat itu pelaku ketakutan setelah membawa motor warga bernama Syarif, pedagang sayur. Motor tersebut sempat  berhasil dibawa pelaku. Karena kebetulan warga sedang roda pelaku ketakutan dan loncat ke got dan kakinya terluka. Bahkan saat ingin ditangkap pelaku sempat menodongkan senjata api.

“Dan begitu berhasil  dilumpuhakan oleh warga saya periksa  teryata senjata api tersebut hanya mainan, warga yang berang sempat menghajar pelaku. Karena khawatir amuk massa akan lebih banyak. Maka, saya bergegas membawa pelaku ke polsek Dramaga,”kata Kades Purwasari Yusuf Mustofa, kemarin.

Kades Purwasari mengatakan, pelaku merupakan komplotan dan berjumlah lebih dari 1 orang. “Pelaku lebih satu orang satu reknaga kabur,” ujarnya.

Kejadian aksi pencurian itu pun dibenarkan Kapolsek Dramaga, Iptu Dian Pornomo bahwa betul ada aksi pencurian pelaku yang berhasil diamankan 1 orang  sedang diproses hukum di Polsek Dramaga. “Iya ada  pelaku R.J.A 35 tahun warga Sukajaya sedang  diproses hukum di Polsek berserta barang bukti motor Honda Beat streat warna hitam nopol F-2787-FFO, dua kunci leter T dan 1 buah senjata api mainan,” bener Kaposlek.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau warga tetap menjaga dan memperhatikan keamanan barang milik pribadi. “Khususnya kendaraan bermotor pastikan dipakir dalam keadaan aman,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles