Pertarungan Sejati, Sapta Siap Bela Pemuda Ubah Paradigma

0
Sapta Bela Alfaraby

Bogor | Jurnal Inspirasi

Digadang-gadang maju menjadi calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Bogor periode 2021-2024, Sapta Bela Alfaraby miliki tujuan yang sangat mulia, yaitu berkeinginan mewujudkan dan mengubah paradigma politik di kalangan kaum milenial khususnya pemuda di Kota Bogor.

“Zaman sekarang para pemuda itu harus memiliki komitmen yang tinggi dalam hal perpolitikan. Itu demi menciptakan regenerasi pemuda yang lebih baik lagi kedepannya. Nah, kalau sudah berkomitmen maka pantang untuk berkhianat,” ucap pria yang akrab disapa Bela saat ditemui wartawan, Rabu (7/4).

Dalam kontestasi pemilihan calon Ketua DPD KNPI Kota Bogor periode 2021-2024, Bella yang juga ketua PC Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bogor mengaku akan melakukan open manajemen. Karena, baginya itu sangat penting demi kesejahteraan bersama.

“Ya karena dengan adanya keterbukaan itu, maka semua akan berdampak baik bagi seluruh anggotanya. Ini menurut saya penting dan harus dilakukan,” kata putra dari mantan Direktur Utama PDAM  yang saat ini Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Helmi Sutikno.

Kontestasi pemilihan calon Ketua DPD KNPI Kota Bogor yang akan digelar belum lama lagi, sampai saat ini sudah ada dua kandidat. Pertama Sapta Bela Alfaraby, dan kandidat kedua yakni Rivaldo Surya Darmawan yang sekaligus Bendahara Umum DPD KNPI Kota Bogor. Keduanya akan bertarung menduduki kursi Ketua Umum DPD KNPI Kota Bogor yang kini dijabat Bagus Maulana Muhammad.

** Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here