Evaluasi LKPJ dengan Diskominfo, Achmad Fathoni: Jangan Ada Area Blank Spot di Kabupaten Bogor

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Dalam rapat Komisi 3 DPRD kabupaten Bogor dengan agenda evaluasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati dengan Diskominfo, Selasa (6/4/2021), Achmad Fathoni menyampaikan beberapa catatan. Politisi dari fraksi PKS tersebut menyoroti program wifi yang sudah dilaksanakan pemasangannya di 6 desa per kecamatan agar bisa dievaluasi dan dimonitoring sehingga semua desa tersedia wifi.

“Saya minta Diskominfo bisa memenuhi keinginan masyarakat agar tidak ada are blank spot di Kabupeten Bogor, Diskominfo segera panggil operator dan provider untuk bicarakan ini, dan siap-siap sambungkan dan dorong Pemdes melalui BUMDes untuk kerja sama pemasangan BTS,” ujarnya

Dia juga menyampaikan khususnya untuk di 3 daerah di Bogor Timur segera harus bagus sinyal handphone dan jaringan internet mengingat di tiga daerah tersebut banyak wisata-wisata.

“Iya seperti Sukawangi dan sekitarnya membawahi tempat – tempat wisata seperti Ciherang, Cipamingkis dan Villa Kahyangan, Sukaharja dan sekitarnya dimana ada Gunung Batu, dan Cikutamahi dan sekitarnya ada wisata Green Canyon,” ujar Fathoni.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here