29.5 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Ramadhan, TP PKK Kecamatan Leuwiliang Gelar Bazar Peduli Covid-19

Leuwiliang | Jurnal Inspirasi

TP Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Leuwiliang selain menggelar  pengajian bulanan rutin, juga dalam menyambut bulan Ramadhan 1443 Hijriah menggelar bazar murah Peduli Covid 19 serta melaksanakan kegiatan santunan yatim. Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Leuwiliang itu mengambil tema “Mewujudkan Kepedulian Meraih Berkah Ramadhan dengan Hati yang Fitri Bersama Kita Sebarkan Kebaikan”.

Ketua TP PKK Kecamatan Leuwiliang Zaitunnisa Widiasari  Daswara mengatakan, dalam kegiatan tersebut ada tiga rangkaian pengajian rutin yang sekaligus terakhir karenan mau masuk bulan Ramadhan, santunan terhadap 15  anak yatim serta menggelar Bazar Ramadhan yang dilakukan selama tiga hari pada 5-7 April 2021.

“Ada pun kegiatan bazar ini kita semua dari para pengurus ada panci, dan baju layak pakai serta sepeda yang harganya murah, nanti dananya hasil penjualan bazar kita salurkan kepada masyarakat Leuwiliang yang terkena dampak pandemi Covid-19,” kata Zainatunnisa kepada wartawan.

Sementara itu Camat Leuwiliang Daswara mengapresiasi kegiatan yang dilakukan TP PKK Leuwiliang ini. Dia juga mengimbau kepada masyarakat Leuwiliang untuk tidak melakukan mudik sesuai imbauan pemerintah pusat beberapa waktu yang lama.

“Dan untuk sholat tarawih diperbolehkan tapi harus mengikuti prokes, dan sholat tarawih sekarang mungkin lebih mudah dibandingkan sholat tarawih tahun kemarin,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles