27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Jaring Member Baru, PT SGI Gelar Business Lunch

Bogor | Jurnal Inspirasi

PT Shannen Global Indonesia (SGI) yang merupakan perusahaan produk kosmetik berkualitas tinggi di Indonesia kembali menyelenggarakan ‘Business Lunch’, dengan menghadirkan para peserta calon member Shanen di Kota Bogor.

Shanen kali ini berkolaborasi menggandeng PT Sarana Gairah Dunia (SGD) sebagai mitra di bidang bisnis kecantikan. Dimana owner SGD yang merupakan intrepreneur muda yang sukses di berbagai sektor usaha yang salah satunya suplemen penambah stamina pria yaitu ‘Interboost’.

Kegiatan bagian dari rangkaian Businnes Luch yang sebelumnya juga sudah digelar di berbagai daerah kota besar di Tanah Air ditujukan sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengenal lebih dekat bisnis Shanen tahun 2021, selain peluncuran produk Shanen Exclusive program 2021 dan kupas tuntas marketing plan shanen bersama direksi dan manajemen Shanen.

General Manager Shanen, Agustin mengatakan, rangkaian acara di beberapa kota di seluruh Indonesia untuk memperkenalkan dan bersilaturahmi dengan para member ataupun calon member. Sebelumnya telah dilaksanakan di Yogyakarta, Jakarta dan Bandung. Setelah Kota Bogor, nanti akan diadakan di Makasar dan Surabaya. Tujuannya untuk mempersatukan dan silaturahmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini ada 750 mitra diseluruh Indonesia dan kami melakukan sosialisasi untuk produk baru yang akan segera diluncurkan oleh Shanen. Kami juga memberikan reward bagi para mitra berprestasi untuk meraih mobil dan income sangat luar biasa di bisnis ini. Nanti akan ada program utama di Agustus dengan melibatkan 10 ribu orang dan menghadirkan banyak interpraner pengusaha,” jelasnya.

Ia menambahkan, produk Shanen sekarang sudah memiliki varian lebih dari 20 dan ada 7 yang sudah booming di pasaran. Berawal dari produk lipstick, nanti akan ada produk minuman kesehatan serta perawatan kecantikan untuk pria. Saat ini masih dalam tahap formulasi produk baru dengan teknologi terbaik,” bebernya.

Owner Shanen, Silvia berharap Shanen di tahun 2021 ini dapat lebih besar dari tahun kemarin. Targetnya menciptakan banyak orang mewujudkan menjadi mitra Shanen. Untuk pangsa pasar kedepan, shanen lebih besar dari tahun lalu karena saat ini setelah pandemi bisnis kosmetik meningkat puluhan kali lipat. “Target kami memberikan lima kali lipat mobil bagi para member berprestasi, ada sekitar 500 mobil yang kita siapkan di tahun ini. Kami berharap Shanen terus berkembang dan maju dengan penambahan member baru diseluruh Indonesia,” harapnya.

Ditambahkan Founder Borneo Dauri Harapan, kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa bisnis ini bisa merubah kehidupan keluarga dan melalui bisnis ini bisa memberdayakan untuk bergabung di Shanen dan menjadi solusi ekonomi, terutama di masa pandemi ini.

“Marketing kosmetik di Indonesia baru permulaan dan selama ini kebanyakan dibuat produk luar negeri padahal di dalam negeri sangat memiliki potensi besar. Ini peluang bagus bagi masyarakat karena bisa menghasilkan keuntungan berlipat ganda,” pungkasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles