Mayat Bersweater Hitam Ditemukan Mengambang di Cisadane

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, tepatnya di RT 08/RW 04, Gang Kelor, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat pada Kamis (18/3) pukul 16.16 WIB.

Ketika ditemukan, mayat tersebut memakai sweater kupluk hitam dan celana bahan panjang hitam, dengan ciri fisik kulit sawo matang serta rambut hitam lurus. Pada jasad korban yang diduga berusia sekitar 35 tahun itu terdapat luka di kepala bagian kiri, dan kulit punggung terkelupas.

Kepada wartawan, Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh salah satu warga bernama Irawan, saat ia  sedang mencari udang untuk pakan ikan.

“Saat itu Irawan melihat mayat laki-laki tidak dikenal mengapung dengan posisi telungkup di pinggiran sungai Cisadane,” ujar Rahmat.

Setelah itu, Irawan pun langsung melaporkan temuan mayat itu kepada ketua RT. Kemudian, dilaporkan ke Polsekta Bogor Barat. “Kami masih lakukan penyelidikan terhadap mayat seorang laki tanpa indetitas tersebut. Sekarang jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diotopsi,” pungkasnya.

** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here