27.3 C
Bogor
Thursday, May 23, 2024

Buy now

spot_img

Tips and Trick Fashion Ala 90-an

Bogor | Jurnal Inspirasi

Fashion merupakan salah satu yang erat hubungannya dengan keseharian anak muda sejak dahulu hingga saat ini. Fashion akan selalu berkembang dan tidak akan ada habisnya. Seiring berjalannya waktu, fashion sudah sangat maju dengan berbagai inovasi. Saat ini fashion dengan gaya oldskool sangat di gandrungi oleh remaja yang kebanyakan dari mereka memilih bergaya ala tahun 90an.

Walaupun saat ini fashion sudah modern tetapi ada segelintir anak muda yang tetap bergaya casual ala 90an dan terlihat ingin berbeda dengan yang lainnya. Berikuti ini tips and trick tentang gaya fashion/outfit ala tahun 90an.

1. Menggunakan kaos polo dan kemeja

Kaos polo dan kemeja menjadi salah satu pakaian yang pas untuk kalian untuk berpakaian vintage, dengan memakan kaos polo dengan berwarna cerah atau menggunakan kemeja yang di masukan ke dalam celana, kalian akan terlihat vintage

2. Celana cutbray

Celana cutbray adalah celana yang melebar dari lutut hingga kebawah. Dengan celana ini kalian akan tampil berbeda dengan yang lainnya dan akan terlihat oldscool layaknya pemuda dijaman 90an.

3. Aksesoris tambahan vintage

Aksesoris tambahan seperti kacamata bulat hitam, jam tangan berwarna kuning atau silver dan gelang adalah barang yang wajib digunakan karena ada akan terlihat sangat keren.

4. Sepatu boots atau sepatu yang terlihat kusam

Sepatu boots dan sepatu yang warnanya sudah mulai kusam adalah alat fashion terakhir. Dengan kamu menggunakan sepatu yang berwarna kusam, terlihat kamu seperti jaman dulu dengan di tambah perbaduan kemeja serta celana cutbray.

Itulah beberapa tips and trick tentang gaya ala tahun 90an atau gaya vintage, semoga bisa membantu kalian yang ingin bergaya fashion vintage.

** Aldi Herlanda [MG/Unp-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles