29.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Sisa Pembongkaran Warung Oleh Pemdes Leuwiliang Masih Dibiarkan Berserakan

Leuwiliang | Jurnal Inspirasi

Tumpukan sisa pembongkaran puluhan warung yang dibongkar Pemdes Leuwiliang hingga kini masih dibiarkan berserakan dan memberi kesan kumuh. Pembongkaran yang sebelumnya dilakukan Pemdes itu dilakukan lantaran menurut pihak desa, puluhan warung di sepanjang jalan menuju terminal itu diduga menjadi sarang maksiat.

Menanggapi sisa bongkaran bangunan warung yang masih berserakan Kades Leuwiliang Iman Nuraiman mengakui memang belum dilakukan pembersihan lantaran kendaraan yang akan mengangkut material bongkaran warung itu mengalami kerusakan. “Insya Allah itu dibereskan, minggu kemarin armada sampahnya masuk bengkel,” kata Iman Nuraiman melalui pesan singkatnya.

Kades Leuwiliang membantah jika disebut membiarkan tumpukan puing warung yang dibongkar beberapa waktu lalu itu. “Bukan dibiarkan memang belum diangkut,” kilahnya.

Rencananya warung-warung yang diduga dijadikan tempat maksiat itu dibongkar untuk didata meskipun sempat menuai pro-kontra lantaran diduga kades menyalahi aturan soal pembongkaran. Seperti yang diungkapkan, ketua komunitas pedagang Wandy, bahwa pembongkaran warung-warung yang berdiri di atas lahan milik PUPR Kabupaten Bogor itu terkesan akal-akalan.

“Saya menduga bahwa pihak pembongkar itu tidak memegang surat perintah dari instansi terkait,” ungkap wandy.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles