34.2 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Dua Ponpes di Wilayah Bogor Barat yang Hangus Terbakar Menanti Bantuan Bupati

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Dua pondok pesantren di wilayah Bogor Barat, Kabupaten Bogor  hangus dilahap si jago merah yakni Ponpes Raudlatul Ulum di Kampung Cibuntu Kaum RT 06, RW 01 Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea yang terjadi pada Jumat malam (5/2/2021). Sementara Ponpes  Taisirul Hikmah Kampung Bojong Reunde, Jasinga terbakar pada Sabtu siang (6/2/2021).

Menanggapi hal tersebut Kepala Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea Ahmad Yani mendorong Pemkab Bogor agar segera memberikan bantuan terhadap Ponpes yang sudah puluhan tahun berdiri itu. “Tentu kami dari pemerintah desa akan berupaya mendorong agar ponpes tersebut segera mendapatkan bantuan pembangunan,” kata Ahmad Yani.

Pihaknya pun mengatakan sudah berkoordinasi dengan BPBD dan Dinsos terkait ponpes di desanya itu yang Jumat malam lalu hangus terbakar. “Kita pun sudah berkoordinasi dengan BPBD dan Dinsos, ya mudah-mudahan berharap adanya bantuan pembangunan dari Pemkab Bogor dan segera terealisasi,” kata Ahmad Yani.

Sementara menurut Komite Perencanaan Pembangunan Strategi Kabupaten Bogor, Saepudin pihaknya akan mendorong dan akan berkoordinasi dengan Bupati dan Dinsos. “Nanti akan saya sampaikan ke Dinsos agar diupayakan,” singkatnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles