25.6 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Pengerjaan Jalan Raya Bomang Dikebut

Kemang | Jurnal Inspirasi

Proyek pembangunan Jalan Raya Bojonggede – Kemang (Bomang) yang sempat mangkrak, kini terus dikebut. Namun meskipun batas waktu pengerjaan pada 25 Desember 2020, tampak masih banyak yang harus dikerjakan.

Proyek yang nilainya mencapai Rp38,7 miliar itu, menurut salah satu subcont poryek tersebut, Rojak bahwa  pihaknya optimis, meski menemukan banyak kendala selain cuaca hujan  membuat tanah sulit untuk diratakan sehingga proses pengecoran atau beronisasi jalan terhambat.

“Selain itu juga ada beberapa tiang listrik kurang lebih ada 5 tiang listrik menganggu yang hingga saat ini belum juga dipindah sama pihak PLN,” kata Rojak di lokasi proyek, Senin (7/12).

Ia pun mengatakan, dari panjang yang akan dibeton 20.500 Meter Lari (ML) yang baru dilaksanakan betonisasi 800 meter. “Mudah-mudahan segera terselesaikan sebelum tanggal 25 Desember 2020 nanti,” kata Rojak.

Sementara itu menurut Wakil Ketua DPRD kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi untuk pembangunan proyek Jalan Bojong Gede Kemang meskipun masih banyak yang belum dikerjakan dan ada beberapa kendala diharapkan tidak mengurangi kualitas pengerjaan.

“Karena nilai proyek Jalan Bomang itu nilainya cukup besar jangan sampai dikejar deadline lantas melupakan kualitas pengerjaan,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles