Korpri Unit Disdik Bagikan Ratusan Sembako

0

Sukamakmur | Jurnal Inspirasi

Ratusan paket sembako diberikan Korpri Unit Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor, kepada warga dan guru honorer yang ada di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur. Kegiatan sosial itu dilakukan, lanjutan dari rangkaian peringatan HUT Korpri ke 49, Senin (7/12) siang.

“Kami Korpri Unit Disdik Kabupaten Bogor adakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan nasi bungkus dan 400 paket sembako kepada warga dan guru honorer yang berdomisili di desa ini,” ujar Ketua Korpri Unit Disdik Kabupaten Bogor, Atis Tardiana.

Sekretaris Disdik Kabupaten Bogor ini mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan kepedulian Korpri Unit Disdik Kabupaten Bogor dalam rangka membantu masyarakat dan para guru honorer di masa pandemi Covid-19.

Sementara, Kepala Disdik Kabupaten Bogor, Entis Sutisna melanjutkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-49 Korpri yang tahun ini mengusung tema “Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa.

 “Disdik Kabupaten Bogor, dalam hal ini Unit Korpri memberikan sebanyak 400 bungkus paket sembako kepada guru honorer SD dan SMP negeri maupun swasta di Kecamatan Sukamakmur. Tidak ketinggalan pula bantuan ini diberikan kepadw warga sekitar di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur,” paparnya.

Entis berharap, semoga dengan kegiatan ini mampu mempererat tali silatuharmi antara semua elemen tenaga pendidik dan Korpri Unit Disdik Kabupaten Bogor kepada masyarakat. Saat kegiatan pembagian sembako dan nasi bok, pihak panitia menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang sangat ketat.

** Dede Suhendar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here