32.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Pelaku Bacok Tetangganya Hingga Tewas

Gunung Sindur | Jurnal Inspirasi

Diduga dendam pribadi seorang pria bernama  Irsad (40) warga Kampung Kreo RT 02, RW 05 Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur tewas mengenaskan dengan luka bacok di bagian leher. Kronologi kejadian, pada waktu lima bulan yang lalu istri Irsad dibawa pelaku, dan korban sempat cekcok.

Namun, permasalahan tersebut sudah dilakukan musyawarah antardua belah pihak. Tapi, pada waktu Rabu malam (2/12) pelaku mendatangi rumah korban sampai adu mulut dan terjadi pertikaian menggunakan senjata tajam, dalam kejadian korban mengalami luka cukup parah dibagian leher sampai terdengar oleh saudaranya. Ketika diperiksa, korban sudah tak bernyawa karena kehabisan darah banyak.

“Memang awalnya ini karena dendam dari pelaku pasca perseteruan pada lima bulan lalu akibat istrinya dibawa sama pelaku,” kata Kakak Kandung korban, Oca Suwita ketika dikonfirmasi, Kamis (3/12).

Oca mengatakan, bahwa saudaranya meninggal di lokasi dengan luka bacok di bagian leher karena pada waktu kejadian sempat dibawa ke rumah sakit Polri. “Saat ini pelaku pembunuhan kabur dengan keluarganya dan kejadian sekitar pukul 20.00, saya mohon kepada kepolisian agar pelaku cepat ditangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku,” kata Oca.

Sementara menurut Ketua RT setempat, Amsori, rumah  korban dan pelaku tak jauh dan keduanya tetanggaan. “Rumah korban dan pelaku berdekatan, pas kejadian saya gak tahu baru pulang dari sawah tiba-tiba udah rame korban berlumuran darah lehernya kena luka bacok,” pungkasnya.

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Darmawan belum belum memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles