23.6 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Nanggung dan JBB Jalin Sinergitas

Nanggung l Jurnal Inspirasi

Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan mengadakan tatap muka bersama belasan awak media yang tergabung dalam Jurnalis Bogor Barat (JBB), baru baru ini. Upaya ini untuk saling berbagi informasi penting di masyarakat dan menjalin sinergitas dengan insan pers.

Acara ramah tamah itu juga dihadiri Kanit Reskrim Ipda Rahman dan sejumlah anggota dari Polsek Nanggung. Pada kesempatan itu, insan pers saling memperkenalkan diri dengan media masing-masing. “Momentum ini wujud soliditas untuk bekerjasama dengan insan pers dalam mendukung tugas kepolisan dan pembangunan di wilayah Nanggung,” kata Iptu Dedi Hermawan.

Ia mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti semua informasi yang disampaikan wartawan untuk mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan suasana kondusif. “Dengan diundangnya rekan – rekan jurnalis, karena jurnalis dengan kepolisian bagian dari mitra kerja untuk saling bekerjasama memberikan pelayanan informasi di masyarakat. Saya sangat serius  menjalin persahabatan dengan rekan- rekan jurnalis, hal itu berawal dari semenjak menjabat sebagai Kapolsek,” katanya.

Jalin silaturahmi ini diharapkan dapat bersinergi antara Jurnalis Bogor Barat dan kepolisian khususnya di wilayah Nanggung. “Meski acara tidak begitu formal yang terpenting kita bisa bertemu  satu sama lain dengan teman-teman media,” pungkasnya.

 ** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles