32 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Nanggung Kembalikan Motor Warga yang Sempat Hilang

Nanggung l Jurnal Inspirasi

Anggota Satreskrim Polsek Nanggung mengembalikan motor curian kepada korban yang berhasil ditemukan. Sebelumnya korban melaporkan kehilangan motor di Polsek Nanggung pada Senin (2/11) lalu.

Menurut Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan, korban Dewi Santosawilia (43), warga Kampung Pasirahad RT 02 RW 07, Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung  telah melaporkan motornya yang dibawa kabur pencuri.

Satu unit sepeda motor jenis Honda Vario warna hitam bernomor polisi  F 3532 FDF telah hilang di Kampung  Legokhonje RT 03 RW 03 Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung, Minggu (1/11).

Kejadiannya saat korban sedang main di Kampung Legokhonje RT 03 RW 03, Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung. “Dengan keadaan motor terparkir, tidak lama Dewi Santosawilia keluar motor sudah hilang dan dibawa kabur pencuri,” terang Kapolsek Nanggung kepada wartawan, Kamis (12/11)

Lanjut ia mengatakan, setelah korban melapor, satu pekan lebih pihaknya berupaya melakukan pencarian kemudian informasi didapat bahwa motor tidak bertuan yang sedang terparkir di Alfamidi wilayah Gadok dan keberadaanya  telah diamankan petugas kepolisian dari Mapolsek Ciawi.

Setelah itu, kata Iptu Dedi anggota Polsek Nanggung melakukan pengecekan terhadap sepeda motor tersebut. Setelah dicek bahwa kendaraan bermotor tersebut sesuai milik warga yang telah melaporkan kehilangan di Polsek Nanggung. “Motor itu akhirnya kita bawa kemudian diserahkan kembali kepada pemiliknya,” ujarnya.

Dengan kembalinya motor yang telah selama satu pekan lebih hilang, mengaku sangat senang. “Saya sangat apresiasi kepada  kepolisian dari Mapolsek Nanggung atas kinerja yang begitu sigap,” kata Dewi Santosawilia.

“Terima kasih kepada petugas Polsek Nanggung atas telah ditemukan kembali motor saya lagi. Alhamdullilah motor kembali ketemu dan ini masih rezeki saya,” tandasnya penuh syukur.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles