29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Kapolsek Nanggung Datangi Rumah Reyot di Cimanganten

Nanggung l Jurnal Inspirasi

Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan bersama jajarannya mendatangi rumah warga yang keadaan rumahnya sangat mengkhawatirkan dan nyaris roboh yang sewaktu-waktu bisa membahayakan penghuninya.

Kedatangan aparat itu untuk memberikan bantuan berupa paket sembako yang diberikan langsung kepada pemilik rumah, Hernih (37), warga Kampung Cimanganten RT 02 RW 11, Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung.

“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup bagi keluarga Bu Hernih. Bantuan yang kita berikan beberapa macam dalam bentuk sembako, meski tidak seberapa mudah mudahan bisa  bermanfaat,” kata Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hernawan kepada wartawan Rabu (23/9).

Ia mengatakan, pemberian bantuannya memang tidak seberapa, tetapi diakuinya, menjabat sebagai Kapolsek di Nanggung ini terbilang masih baru. “Jadi  utamanya adalah silaturahmi sambil sosialisasi sambil memperkenalkan diri terhadap masyarakat. Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, diimbau semua masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara Hernih (37)  menghaturkan terimakasih atas kedatangan orang nomor satu di wilayah hukum Nanggung yang telah menyambangi rumahnya. “Kami tidak mengira bakal kedatangan Pak Kapolsek Nanggung dengan memberikan bantuan sembako. Kami hanya berucap terimakasih semoga kebaikannya dibalas Allah SWT,” ungkapnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles