25.6 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

UPT Perbaiki Jalan Rusak Didekat Rumah Mantan Bupati

Dramaga | Jurnal Inspirasi
Jadi perbincangan karena jalan Dramaga Petir rusak parah, tepatnya di titik dekat rumah mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin, akhirnya UPT Jalan dan Jembatan wilayah Ciomas mulai melakukan perbaikan Jalan tersebut dengan ditambal sulam kurang lebih 600 meter dengan anggaran kurang lebih Rp 180 juta rupiah pemeliharaan rutin.

“Sebenernya nunggu jadwal aja perbaikan jalan ini (Dramaga-Petir) dan nunggu AMP atau (media hotmix ) karena kemarin PSBB  dan hari ini baru bisa dikerjakan dengan cara perbaikan rutin oleh pihak UPT, ” kata Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah  Ciomas, Andri, kemarin.

Andri menjelaskan, sebenernya jalan tersebut itu rencananya akan dilakukan pemeliharaan secara berkala dihotmix full. Namun karena adanya Covid-19, anggaranya dialihkan untuk penanganan Covid-19 dulu. Jadi kembali lagi ke pemeliharaan rutin. “Ini memang rencana mau pake pemeliharaan berkala, namun begitu ada Covid jadi dikembalikan lagi ke rutin hanya perbaikannya (tambal sulam), “kata Andri.

Lebih lanjut Andri mengatakan, perbaikan ini bukan karena ramai masyarakat minta untuk segera ada perbaikan dan bukan karena dekat rumah Rahmat Yasin. Namun memang nunggu jadwal gilirannya. “Kebetulan setelah wilayah Selatan baru bisa diperbaiki hari ini.  Untuk pengerjaan rutin (tambal sulam) memang ada sepuluh titik termasuk titik yang di Dramaga ini. Dan mudahan mudahan juga tahun depan jalan ini bisa dibeton, “pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles