23.6 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

OB Positif, Puskesmas Tajurhalang Dibatasi

Tajur Halang | Jurnal Bogor
Pelayanan Puskesmas Tajurhalang untuk sementara dibatasi setelah salah satu pegawainya yang berprofesi sebagai office boy (OB) dinyatakan positif Covid-19 dari hasil Swab pertama. “Benar yang positif cleaning service atau OB tapi untuk ponednya tetap pelayanan persalinan,” kata Kepala Puskesmas Tajurhalang dr Frans saat dikonfirmasi, baru -baru ini.

Ia juga menjelaskan, bahwa pegawai Puskesmas Tajur Halang sudah mengikuti rapid test dan hasilnya non reaktif (negatif). Tapi untuk satu pegawai dikirim ke rumah sakit darurat untuk dikarantina karena positif dari hasil Swab.

“Diisolasi di Kemang, dan pihak puskesmas akan melakukan Swab masal akan pada hari Selasa nanti. Karena pasien tersebut awalnya sehat saja tanpa keluhan. Jadi dia orang tanpa gejala (OTG) makanya tidak ada keluhan sama sekali,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Tajurhalang Fikri Ihsani membenarkan bahwa ada satu staf Puskesmas Tajurhalang yang positif Covid-19 dan sudah dilakukan pemeriksaan serta evakuasi untuk dikarantina sementara. “Iya satu pegawai, pasien dikarantina dulu dan akan mengikuti Swab juga untuk melihat perkembangan kondisi tubuhnya,” tutupnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles