IODI Kabupaten Bogor Ikuti Kejurnas Dance Sport Virtual

0

Cibinong | Jurnal  Inspirasi
IKATAN Olahraga Dansa  Indonesia (IODI ) Kabupaten  Bogor  mengaku sangat siap untuk mengikuti event Kejurnas Dance Sport Virtual 2020 yang  akan digelar  pada bulan Juli 2020. Rencananya  IODI Kabupaten Bogor akan mengikuti tiga kategori   dari 11 nomor  yang dipertandingkan dalam Kejurnas Dance Sport  Virtual 2020 yang baru digelar di era New Normal saat ini.

“ Setidaknya ada  3 nomor yang akan kami ikuti dalam Kejurnas Dance Sport Virtual 2020,” ujar  Ketua IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari di sela sela latihan para atet Dance Sport Kabupaten Bogor , Kamis  ( 11/6). Tiga nomor yang akan diikuti Tim Dance Sport Kabupaten Bogor dalam kejurnas  kali ini diantaranya Line Dance  Sport, Latin dan Standar.

“Target kami tentunya ingin tampil sebaik mungkin dalam Kejurnas Dance Sport Virtual 2020 ini. Mudah mudahan kami bisa memberikan nama harum Kabupaten Bogor di kancah Dance Sport di tanah air ,” ucap Doris Sundari

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengaku bangga dengan keseriusan  para atlet dane sport Kabuaten Bogor yang berlatih all out guna menghadapi event Kejurnas Dance Sport Virtual 2020. “ Saya minta semua atlet Dance Sport Kabupaten Bogor bisa  fokus saat bertanding dan bisa memberikan yang terbaik bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor,” papar Junaidi Samsudin.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here