PPOPM Dapatkan Paket Cegah Covid-19

0

Cibinong | Jurnal  Inspirasi
PPOPM Kabupaten Bogor sebagai salah satu  pusat  Pendidikan dan Pelatihan Olahraga Pelajar Mahasiswa  yang menginduk kepada semua  kalender Kemenpora  mendapatkan bantuan paket mencegah Covid-19  dari Menpora  RI, Zainudin Amali,  Rabu ( 10/6) lalu  di  Jakarta.

Kadispora Kabupaten Bogor,  Bambang Setiawan yang mewakili PPOPM Kabupaten Bogor merasa bangga dan mengapresiasi  upaya  Kemenpora yang sangat all out untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 kepada kalangan atlet pelajar  dan mahasiswa yang ada di tanah air  temrasuk PPOPM Kabupaten Bogor.      

Bambang menambahkan, bantuan yang diberikan Kemenpora kepada PPOPM, PPLPD, PPLP , SKO dan perwakilan atlet dari beberapa cabang olahraga yang ada tanah air berupa masker, hand sanitizer,  suplemen dan sabun cuci tangan. “Paket cegah Covid-19 yang diberikan Kemenpora itu nantinya akan kami berikan kepada semua atlet atau pelatih yang ada di PPOPM Kabupaten Bogor,” tegas Bambang  Setiawan.

Menyinggung soal kelanjutan pelatihan dan pembinaan kepada para atlet  PPOPM  , hingga saat ini  Kemenpora masih belum memberikan rekomendasi untuk  latihan secara terbuka seperti sebelumnya.  “Kemenpora masih belum mengeluarkan surat terbaru soal aktifitas  semua kalender kegiatan PPLPD, PPOPM ataupun SKO di era Pandemi Covid-19, “ tuntasnya.

Sementara itu, Kepala UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor, Bedsy Alwin Rumate mengaku bangga dengan adanya paket bantuan cegah Covid 19  dari Kemenpora yang diterima langsung oleh Kadispora Kabupaten Bogor. “ Paket Cegah Covid 19 ini sangat berarti bagi kami di pengelola PPOPM Kabuaten Bogor. Minimalnya kami  bisa menyiapkan alat alat kaitan cegah Covid 19 ini sebagai  bentuk memutus mata rantai wabah Covid 19 di lingkungan PPOPM Kabupaten Bogor,” kilah Bedsy Allwin Rumate. 

** Asep  Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here