32.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Ngeri, Pemancing Saksikan Aksi Bunuh Diri Lompat ke Sungai Ciliwung

Bogor | Jurnal Inspirasi
Sore menjelang petang sekira pukul 16.00 WIB di Jalan Pajajaran tepatnya di Jembatan Bale Binarum ramai riuh warga yang penasaran melihat peristiwa ditemukannya seorang pria tanpa identitas tewas di Sungai Ciliwung, Selasa (9/6/2020).

Pantauan dilapangan, Mr.X tewas, diduga lantaran bunuh diri usai melompat dari atas Jembatan Bale Binarum, Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Salah seorang saksi mata, Rohim (34) mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Aksi bunuh diri tersebut disaksikan langsung oleh warga yang sedang mancing di sungai tersebut.

“Ciri-ciri fisiknya rambut pendek terlihat plontos, mengenakan baju abu celana pendek boxer warna biru langit,” ujarnya kepada wartawan.

Rohim mengatakan bahwa pria yang belum diketahui identitasnya itu kurang lebih berusia 30 tahun dan berkulit sawo matang.

Diketahui, jenazah sendiri baru berhasil dievakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dibantu relawan PMI dan polisi pada pukul 18.15. Kini jenazah lelaki naas itu dievakuasi ke RSUD Kota Bogor untuk diotopsi.

Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles