25.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Camat Sukajaya dan Cigudeg Apresiasi K Tenzpo

Sukajaya | Jurnal  Inspirasi  

CAMAT Sukajaya, Hidayat Saputra mengaku bangga dengan kiprah kepedulian  yang ditunjukan  elemen tenis K Tenzpo yang terus memperhatikan kondisi para pengungsi korban tanah longsor yang ada di wilahyanya.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan kawan kawan tenis  pendopo ini. Ini sebagai bentuk kepedulian yang sangat tinggi,” tegas Hidayat Saputra alias Ibink, panggilan akrab dari orang nomor satu di Kecamatan Sukajaya.

Apalagi kondisi saat  ini, tambah Ibink,  kita semua tengah dihadapi pandemik Covid-19. “ Luar biasa dan saya sangat terharu dengan gerakan yang dilakukan kawan-kawan K Tenzpo ini.  Semua bantuan yang diberikannya sangat punya manfaat penting ditengah situasi saat ini,” beber Ibink lagi.

Ibink berharap,  apa yang diberikan oleh relawan K Tenzpo ini nantinya punya manfaat yang sangat penting bagi masyarakat penerimanya.

Sementara itu, Camat Cigudeg, Acep Sajidin  yang juga meneriam bantuan secara simbois buat para warganya yang terdampak bencana secara tegas mengatakan sangat terharu dengan apa yang dilakukan oara temen temen tenis K Tenzpo yang  terus memberikan perhatian kepada para warganya  

Acep menambahkan, semoga apa yang diberikan ini akan sangat berarti bagi masyarakat yang menerimanya apalagi dalam waktu dekat  akan menghadapi bulan suci Ramadhan.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles