27.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Lewat Aksi Satu juta Masker, K-Tenzpo Dukung Program Pencegahan Covid-19

 Cibinong | Jurnal  Inspirasi

Langkah Positif dilakukan Komunitas Tenis Pendopo (K-Tenzpo) Kabupaten Bogor. Dalam menghadapi  wabah virus Covid-19 saat ini, elemen KTenzpo sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Bogor  dalam mencegah penyebaran Covid-19 melalui gerakan satu juta masker.

Seperti dikatakan Ketua Harian K-Tenzpo, Deni Indriana. Menurut dia,  jika pihaknya sangat mendukung gerakan satu juta Masker  Kabupaten Bogor.

“Saat ini kami sudah membuat sekitar dua ribu masker dan sudah diberikan kepada dinas-dinas yang memerlukan. Selain itu, masker bertuliskan K-Tenzpo juga akan dibagikan kepada  masyarakat umum. Bahkan kami juga telah berkoordinasj dengan Wakil Bupati Iwan Setiawan soal satu juta masker tersebut,” ujar Deni  (12/4).

Deni juga sangat mengapresiasi dukungan Wakil Bupati Iwan Setiawan, atas gerakan satu juta masker yang akan dilakukan  K-Tenzpo saat ini.   

Sementara itu, Wakil Bupati Iwan Setiawan, mengapresiasi kreativitas kemanusiaan yang dilakukan elemen tenis K-Tenzpo dalam menyikapi wabah Covid-19 ini.

“Saya bangga temen-temen K-Tenzpo punya kepedulian yang tinggi dengan melakukan dukungan gerakan satu juta masker di Kabupaten Bogor,” kata Iwan Setiawan 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles