Home News FiF Cabang Bogor 3 Menebar Kepedulian

FiF Cabang Bogor 3 Menebar Kepedulian

Bogor | Jurnal Inspirasi

PT Federal International Finance (FIFGroup), sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia hadir ditengah masyarakat yang terdampak ancaman virus Corona.

FIFGroup Cabang Bogor 3 yang berlokasi di jl raya Ciawi- Sukabumi melakukan pembagian bahan pokok makanan pada hari Sabtu (11/4/2020) yang dilakukan langsung kepala cabang FIFGROUP Bogor 3, Ikhwan Sukwan Azhar.

Sebanyak 257 paket sembako disebar yaknu107 bahan makanan untuk karyawan dan 150 paket bahan makanan untuk warga sekitar yang berasal dari dana koperasi FIFGROUP.

“Dengan harapan dapat memberikan semangat dan meringankan beban di masa pandemi seperti saat ini, dan kepedulian yang diberikan ini dapat menjembatani antara perusahaan dan masyarakat semakin erat sehingga muncul kepedulian yang lebih luas nantinya”, ucap Ikhwan dalam keterangan pers yang diterima Jurnal Bogor.

Selain penyaluran paket sembako, FIFGROUP Cabang Bogor 3 melakukam sosialiasi dan memberlakukan relaksasi kredit kepada seluruh konsumen FIFGROUP dimana dengan diterapkanya kebijakan yang telah diberikan pemerintah akan semakin membantu para konsumen sehingga meringakan beban semua pihak dimasa pademi seperti saat ini.

Tommy

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version