26.3 C
Bogor
Sunday, June 16, 2024

Buy now

spot_img

KONI Fokus Pada Pencegahan Covid 19

Cibinong | Jurnal Inspirasi

SUDAH Hampir satu bulan lamanya, KONI Kabupaten Bogor memfokuskan pelayanan kepada hal-hal yang berkaitan dengan memutus mata rantai Covid 19. Tak hanya itu, sejak terjadinya Covid 19, KONI juga sudah membuat jadwal piket bagi para pengurus KONI secara bergiliran setiap harinya.

“Pada intinya, KONI Kabupaten Bogor tetap ada aktivitas. Namun aktivitas yang dilakukan KONI saat ini lebih kepada ikut membantu program Bupati Bogor dan pemerintah pusat dalam memutus mata rantai Covid 19,” tegas Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin.

Junsam panggilan akrab dari politisi PPP Kabupaten Bogor ini menegaskan, beberapa program yang telah dilakukan KONI Kabupaten Bogor benar-benar nyata dalam ikut mencegah penyebaran Covid 19 seperti pemberian APD, pemberian masker dan juga penyemprotan disinfektan.

Lebih jauh, Junsam berharap semua pengurus cabang olahraga para pelatih, para atlet dan juga insan olahraga yang ada di Kabupaten Bogor agar tetap bisa menjaga kebugaran tubuhnya demi tetap sehat , walaupun berolahraga di rumah saja.

“ Semua program pembinaan cabang olahraga harus dilakukan di rumah saja dalam situasi saat ini. Saya bangga dengan apa yang dilakukan Pengcab TI Kabupaten Bogor yang telah melakukan UKT secara online ,” tuntas Junsam.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles