23.3 C
Bogor
Saturday, July 13, 2024

Buy now

spot_img

KTENZPO Dukung Program Satu Juta Masker

Cibinong | Jurnal Inspirasi

LANGKAH Positif kembali dilakukan elemen komunitas tenis yang ada di Kabupaten Bogor atau yang dikenal dengan nama KTenzpo (Komunitas Tenis Pendopo). Dalam menghadapi wabah Covid 19 saat ini, semua elemen tenis KTenzpo mendukung program Pemkab Bogor dalam mencegah penyebaran Covid 19 melalui gerakan Satu Juta Masker.

Ketua harian KTenzpo, Deni indriana atau Deni Ktenzpo secara tegas mengatakan, Ktenzpo sangat mendukung gerakan Satu Juta Masket Kabupaten Bogor.

“ Saat ini kami sudah membuat sekitar 2000 ribu masker dan sudah diberikan kepada dinas dinas yang memerlukan. Selain itu, masker bertuliskan K Tenzpo juga akan dibagikan kepada masyarakat umum,”tegas Deni yang sudah melaukan audiensi dengan Wakil Bupati Bogor terkait gerakan satu juta masker ini.

Deni mengaku bangga karena wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE sangat mendukung program dan gerakan satu juta masker yang akan dilakukan elemen tenis K Tenzpo saat ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE memuji kreativitas kemanusiaan yang dilakukan elemen tenis K Tenzpo dalam menyikapi wabah Covid 19 ini.

“ Saya bangga temen temen K Tenzpo punya kepedulian yang tinggi dengan melakukan dukungan gerakan Satu juta masker di Kabupaten Bogor,” tegas Iwan

Iwan meminta kepada Atis Tardiana , selaku penasehat di Ktenzpo untuk ikut membantu dan mendukung pembuatan masket K Tenzpo yang lebih banyak lagi.

“ Kami berharap dan berdoa kepada Allah SWT agar wabah Covid 19 ini segera berakhir dan kita semua bisa hidup normal kembali dan yang terpenting bisa menjalankan ibadah Puasa Ramadhan dengan tenang ,” pungkas Wabup Bogor.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles