29 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Peduli Cegah Covid- 19, KONI Bagikan Masker dan APD

Cibinong | Jurnal Inspirasi

DALAM mencegah penyebaran Covid 19, KONI Kabupaten Bogor melakukan aksi kepedulian yang patut mendapat apresiasi dari masyarakat . Sejak pekan lalu, jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor telah turun ke lapangan dengan melakukan aksi pembagian 3000 masker kepada masyarakat dan pembagian 3000 Alat Pelindung Diri (ADP) ke sejumlah kecamatan yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Sejak awal maret , KONI sudah melakukan berbagai tahapan pencegahan penyebaran wabah Covid 19 di tingkat pengurus dan staf KONI Kabupaten Bogor,” ujar Joy Pendhita, Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor

Selain itu, kata Joy Penhita, sejak awal pekan lalu, KONI Kabupaten Bogor juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan kepada sejumlah ruang publik di Kabupaten Bogor, pemberian APD kepada sejumlah kecamatan di Kabupaten Bogor dan juga pemberian masker kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor , Junaidi Samsudin mengatakan, gerakan KONI Peduli pencegahan Covid 19 ini akan terus berlanjut sampai tuntas dengan memberikan masker dan APD

Tak hanya itu, kata Junasam, KONI juga merencanakan akan memberikan sembako kepada sejumah Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Bogor.

“Minimalnya kami bisa memberian beras kepada pondok pesantren . Insya Allah dalam waktu dekat kami akan mengirimkan beras kepada Pondok Pesantren yang ada di Laladon, Kecamatan Ciomas,” tuntas Junsam.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles