27.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Tajurhalang Tiga Hari Berturut-turut Lakukan Penyemprotan

Tajurhalang | Jurnal Inspirasi

Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Tajurhalang, pemdes Tajurhalang langsung bergerak cepat dengan melakukan berbagai langkah. Penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah Desa Tajurhalang dimulai di tempat-tempat ibadah sarana umum dan sekaligus rumah warga.

Pemerintah Desa dibantu Babinkamtibmas dan Babinsa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama serta pemuda berjibaku bersama memerangi virus corona dengan cara menyemprotkan cairan desinfektan guna pencegahan penyebaran yang semakin luas, kami ingin warga Desa Tajurhalang bebas dari Coronavirus,” ungkap Kades Tajurhalang, Saipudin kepada Jurnal Bogor.

Himbawan kepada masyarakat juga selalu kita jalani untuk tetap dirumah jalani pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan,berjemur dan melakukan olah raga ringan serta berdoa sesuai agama masing- masing untuk kebaikan bersama.

Ditempat terpisah, Sekretaris Desa Tajurhalang Haris menambahkan, penyemprotan ini sudah kita jalani selama tiga hari berturut-turut karena memang Desa Tajurhalang ini sangat luas wilayahnya,sesuai intruksi pemerintah melalui Camat Tajurhalang.

“Keterlibatan warga dalam mensosialisasikan terkait virus Covid-19 sangat dibutuhkan, agar menekan angka terpapar virus ini tidak meluas dan bertambah banyak lagi,”pungkasnya.

Aga Alamanda

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles