27.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Tim Atletik Ucam Berjaya di SAP Cup IV

Bandung | Jurnal  Inspirasi  

ATET atletik binaan Ucam Athletic Academy Cibinong, Kabupaten Bogor, berhasil meraih satu medali emas, dua medali perak, dan empat perunggu, pada kejuaraan Sekolah Atletik Pajajaran (SAP) Cup IV 2020, yang digelar dilintasan atletik Pajajaran, Kota Bandung, akhir pekan kemarin.

Ke tujuh medali tersebut, masing-masing diperembahkan Febriana Hadi, dari nomor 60 meter putri kelas 5-6 SD (emas), nomor 600 meter putri kelas 5-6 SD (perak), dan satu medali perunggu dari nomor lompat jauh putri kelas 5-6 SD, Cynthiaranjani dari nomor 60 meter putri kelas 5-6 (perunggu), dari nomor lompat Jauh putri kelas 5-6 (perak), dan dari nomor 600 meter putri kelas 5-6 (perunggu), serta satu medali perunggu dipersembahkan Sella Anggraini dari nomor 600 meter putri kls 3-4.

Direktur Tekni Ucam Athletic Academy Cibinong, Mr Carlos Melgares Varon, yang juga Pengurus Besar Persatuam Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Pusat, Bidang Kepelatihan itu bangga dengan prestasi yang diraih anak-anak UAA Cibinong, di event Sekolah Atletik Pajajaran (SAP) Cup IV 2020.

“Kita sangat bangga, anak-anak UAA Cibinong, bisa tampil prima, dan meraih medali emas, perak, dan perunggu di kejuaraan SAP Cup IV tahun 2020 kali ini,” ujar Mr Carlos Melgares Varon, Minggu (15/3).

Ia berharap, prestasi yang telah diraih anak-anak saat ini, harus jadi motivasi bagi mereka untuk bisa lebih baik lagi. Karena, sambung Mr Carlos, didepan sana masih banyak event-event yang harus mereka ikuti. “Kita ingin, dengan hasil ini, mereka bisa lebih bersemangat lagi berlatih, supaya jadi yang terbaik untuk negara Indonesia,” pungkasnya. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles